Minggu, 08 Januari 2012

Pengalaman Jadi Mahasiswa

Memang dunia kampus adalah cita-cita saya sejak SMU, tapi setelah lulus 10 tahun yang lalu terkendala biaya. akhirnya cita-cita itu hanya bisa di pendam dalam angan-angan saja...

Akhirnya saya mencoba masuk universitas yang notabene biaya gratis, setelah mengikuti test yang kurang lebih 3hari akhirnya harapan saya pupus juga, karena pengetahuan yang saya miliki masih dibawah rata-rata. Selanjutnya saya memutuskan untuk mencari pekerjaan saja, dengan harapan nanti sambil bekerja saya bisa kuliah. tetapi melihat pendapatan yang saya dapat timbulah keraguan untuk masuk dunia kampus, cita-cita pun saya pendam rapat-rapat didalam hati, sambil menyisihkan pedapatan tiap bulannya akhirnya tahun ini saya memberanikan diri masuk dunia kampus meskipun dengan dana yg mungkin kurang memadai dan disertai dukungan istri tercinta dengan tekad saya tidak mau menjadi security seumur hidup, yaaa Bismillah saja toh niat saya demi kemajuan saya sendiri juga keluarga.

Setelah masuk di dunia kampus (STMIK PGRI TANGERANG), sebelumnya saya mengira saya adalah mahasiswa yang paling tua, ternyata ada juga teman saya yg seumur dengan saya, kami berkomitmen agar bisa menyelesaikan kuliah sampai tuntas. Jujur jurusan yang saya ambil tidak pernah terbayang di kehidupan saya sehari-hari maklum pekerjaan saya hanya seorang security, begitu menghadapinya terkadang saya pusing juga maklum 10 tahun lebih tidak duduk dibangku sekolah. tapi setelah saya nikmati yaa asyik juga sedikit demi sedikit materi & tugas dari dosen saya telaah.

Meskipun hampir setiap harinya saya telat masuk kampus, dikarenakan jam kerja yang selesai jam 19.00, untunglah saya dibantu oleh teman-teman yang lain, jadi materi apapun yang tertinggal saya pintakan pada teman-teman yang lain.

yaaaa mudah-mudahan saya dapat menyelesaikan kuliah ini dengan predikat baik, sehingga dapat merubah kehidupan saya nanti. amiiiin....

Kepada Dosen saya mohon bimbingan dan pengertiannya karena kodisi pekerjaan yang menuntut waktu lebih, kepada rekan-rekan mahasiswa saya mohon bantuan materinya serta semua pihak yang mengenal saya, saya mohon do'anya agar dapat menyelesaikan kuliah ini hingga akhir. amiiiin...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

LAT TIK SMT Ganjil 2019-2020

Memuat…